Film 'Paranormal Activity 3' Bakal Main Makin Brutal

Los Angeles: Trailer terbaru dari film horor "Paranormal Activity 3" sudah dirilis secara bebas untuk dilihat melalui Apple dan situs berbagi video YouTube. Tidak seperti sebelumnya, trailer terbaru ini dikemas dengan lebih banyak rekaman video yang menampilkan hadirnya hantu di dalam rumah.

Tak hanya itu, sang sutradara
membuat film ini semakin mencekam mulai dari suara-suara misterius dan roh-roh gentayangan yang dibuat semakin brutal menyerang para penghuni rumah. Film lanjutan dari "Paranormal Activity 2" ini akan dirilis 21 Oktober, yang akan menceritakan masa kecil Katie dan Kristie pada 1988.

Seri ketiga ini juga bakal menjawab semua pertanyaan mengapa kedua gadis itu diikuti roh-roh supranatural sejak kecil sampai dewasa. Film horor ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman. Christopher Landon didaulat sebagai penulis naskah, sementara penggarapan digarap sang produser Oren Peli, Jason Blum, dan Steven Schneider.

Source: liputan6.com

3 comments:

wow. this is an amazing content you have here. I don't know if i should be ashamed but spider man has always kind of been an idol to me. Most people thinks i am childish for it but for me, it is something to be proud about. i Don't know, why don't you tell me your opinion. Tell me what you think please.
https://www.makeoverarena.com/toxicwap-free-tv-series-movies-music-ebook-mobile-games-app/

your content make it easy for me to download my Toxicwap tv series.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More