Johann Urb Bakal Berperan di 'Resident Evil 5'

 
Los Angeles: Film terbaru "Resident Evil: Retribution" akhirnya menemukan aktor baru yang akan beradu akting dengan Alice (Milla Jovovich), yakni bintang "2012" Johann Urb sebagai tokoh Leon Kennedy. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi Mila melalui akun resmi Twitter-nya.

"Dia (Urb) resmi akan memerankan tokoh Leon Kennedy dan ia sangat cocok!" kata Mila dalam akun Twitter, seperti dikutip Aceshowbiz.com, Sabtu (1/10).


Rumor tentang keterlibatan Urb dalam proyek film Resident Evil: Retribution sudah mencuat ke media sejak awal pekan ini. Sebelumnya rumor mengatakan bahwa Urb akan berperan sebagai kepala dari Resistance, yang satu tim dengan Alice (Mila), untuk berperang melawan Umbrella Corporation dan ribuan zombie. Aktor Jensen Ackles juga sebelumnya disebut-sebut siap memerankan tokoh itu, namun dibatalkan karena sibuk syuting sebuah acara TV.

Selain itu, mantan istri dari sutradara Luc Benson itu juga membeberkan bahwa "Resident 5" akan lebih banyak adegan eksyen, termasuk scene utama yang berlokasi di Red Square, Moskow. Rencananya, syuting film garapan sutradara Paul W.S. Anderson ini akan dimulai 15 Oktober mendatang dan dirilis 14 September 2012.

Source: liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More