Film "The Raid" Segera Tayang


Film "The Raid", Ini yang ditunggu-tunggu oleh penikmat Film Action indonesia dan Dunia.
Film yang disutradarai oleh Gareth Huw Evans ini meraih sukses di berbagai ajang festival film internasional yaitu penghargaan tertinggi 'The Cadillac People's Choice Award' untuk katagori Midnight Madness dalam ajang Toronto International Film Festival (TIIF) ke-36 pada Mei 2011,
The Best Film sekaligus Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival dan karya favorit juri di Festival Film Sundance. Dan yang lebih mengesankan lagi Film yang diperankan oleh Iko Uwais yang juga pemeran utama film Merantau ini juga masuk dalam jajaran 50 film action terbaik sepanjang masa versi imdb.com, situs khusus film-film dunia.

Film "The Raid" Ceritanya mengenai 20 anggota pasukan khusus yang menjalankan misi menangkap seorang bandar narkotika. Sang penjahat tinggal di sebuah gedung berlantai 30. Gedung yang tak tersentuh aparat sama sekali. Gedung itu menjadi sarang para penjahat.
Misi yang diemban mayoritas anggota baru itu tak berjalan dengan mulus. Misi penangkapan tersebut lantas berubah menjadi usaha bertahan hidup di sarang para penjahat tersebut.

Bahkan, The Raid disebutkan mengungguli kecanggihan film lawas seperti Rocky, Star Trek, Robin Head, Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl hingga Ben-Hur. Penggarapan scoring musik The Raid dipercayakan pada Mike Shinoda, salah satu personel Linkin Park, untuk rilis wilayah Amerika Utara, Amerika Latin dan Spanyol.

Menyusul berbagai kesuksesannya, The Raid akan di-remake oleh Screen Gems, perusahaan asal Amerika. The Raid akan menjadi sejarah baru industri film Indonesia dengan rilis perdana serentak di Indonesia, Australia, Kanada dan Amerika Serikat pada Jumat (23/3/2012). Di negara-negara lain, "The Raid" diputar pada April mendatang.

kalau mau melihat thrillernya ini linknya...
www.youtube.com/watch?v=uWlmhMSnVdM

 Saling Ber-Bagi

1 comments:

Nice Post !!
very useful and I like it :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More