YikeBike Model 2012 Terbaru


Yikebike adalah, miniatur penny farthing listrik terbuat dari serat karbon kemampuan 25km / h (15 mph) dengan jarak 10 km atau 20 km jika Anda membawa baterai cadangan
Yikebike adalah transportasi terkecil "alat" kita sudah pernah ditunggangi - dengan satu mil - tidak ada yang lain ada yang bahkan dekat (kecuali mungkin Prototipe sayap Toyota dan Honda U3-X prototipe). Pokoknya, jangan biarkan fakta bahwa itu di jeda penjualan Anda menjadi percaya tidak revolusioner - itu - dan telah diperbarui untuk tahun 2012, dengan sedikit perubahan membuat banyak perubahan yang lebih baik. Roda sekarang antirobek, posisi pengendara telah diubah, dan bar serat karbon pegangan telah ditukarkan paduan.

Perubahan ini membuat Yikebike tersebut sedikit lebih berat - Model Karbon sekarang beratnya 11,5 kg dan Model Fusion di 14,7 kg.

Kapasitas produksi meningkat secara signifikan juga telah membawa waktu pengiriman yang lama tahun 2011 untuk ditanggung "dalam waktu dua minggu konfirmasi pembayaran" dan jaringan distribusi global yang kini telah tumbuh secara signifikan untuk menyertakan Amerika, Australia, Chili, Spanyol, Ukraina, Republik Ceko, New Zealand, Meksiko, Malaysia, Inggris, Portugal, Denmark, Norwegia dan Federasi Rusia.



Saling Ber-Bagi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More