Gading Martin "Tembak" Giselle didepan Penonton Inbox



Romantis. Itu kata yang tepat untuk melukiskan aksi nekat Gading Martin saat menyatakan cinta kepada Gisella Anastasia atau biasa disapa Giselle "Idol" yang juga penyayi di Opera Van Java. Sebelum menyatakan cinta, anak dari aktor senior Roy Martin itu memberikan kejutan demi kejutan untuk Giselle saat acara musik Inbox SCTV tengah berlangsung, Selasa (10/4) pagi.

Dengan bertabur bunga mawar dan lantunan tembang
A Thousand Years milik Christina Perri, Gading menyatakan cinta di hadapan ratusan penonton Inbox. "Giselle, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta sama kamu. Aku mau mengisi waktu aku pokoknya sama kamu. So... will you be my future?," ucap Gading.

Mendapat perlakuan istimewa, mata Giselle berkaca-kaca. Ia tak mampu berkata-kata untuk mengungkapkan perasaannya saat itu. "Ini tuh manis banget. Ini lagu kesukaaan aku sama dia. Di video klipnya juga seperti ini (bertabur bunga mawar)," kata Giselle bahagia.


Giselle menerima cinta mantan pacar Astrid Tiar itu. Menurut Giselle, apa pun yang ada dalam diri Gading menjadi hal yang terindah baginya. "Iya, aku mau," ucap Giselle yang disambut sorak penonton.



selamat untuk gading martin yang cintanya telah diterima oleh giselle..
next apakah anda ingin menyatakan cinta seperti itu juga, patut dicoba dengan orang yang paling anda suka...




Saling Ber-Bagi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More